My Rigs 2011

Dear readers,

Topic rutin yang selalu menarik untuk di diskusikan dan berbagi mengenai specification computer yang anda gunakan untuk online flying & controlling.

Beberapa rekan simmer akhir-akhir ini seringkali menanyakan computer yang saya gunakan untuk keperluan sims, network activity dan sebagainya.

And here we are :

Alasan kenapa saya menggunakan beberapa computer untuk hobby ini adalah untuk mempermudah tugas saya sebagai divisonal director, network Supervisor dan membership advisor. Dimana masing-masing posisi tersebut memiliki tugas yang berbeda-beda. And believe me, its not easy to do it all everyday, every morning, 6 hours a day for 7 days a week.

But i really enjoy this hobby and always fun to serve the community.

Pada kegiatan network sehari-hari, seringkali saya memerlukan lebih dari 1 computer untuk menyelesaikan permasalahan di network, dimana dalam waktu yang bersamaan saya juga sedang flying/ controlling. Oleh karena itu saya memutuskan untuk menggunakan lebih dari 1 computer dengan fungsinya masing-masing.

Rig’s yang saya gunakan adalah : (Primary Computer)

  • Intel i7 920 OC 3.8 GHZ
  • DFI DKX58 T3eH6
  • Noctua NH-U12P SE2
  • GTX295 DA
  • 16GB Corsair Vengeance™ — 4x4GB Dual Channel DDR3 Memory Kit
  • Western Digital Caviar Black 1TB Hard
  • Windows 7 64Bit
  • Flight Simulator X
  • Corsair 850W PSU

This slideshow requires JavaScript.

Semoga menjawab pertanyaan rekan-rekan.

12 thoughts on “My Rigs 2011

      1. siiippp,..luar biasa bang,..keren,..!!!
        wah boleh dong,… ajarin buat blooggnya,..!!! kereeeenn,..plus ”exelent”,…ehehehee,..:))

Leave a Reply

